Saturday, April 12, 2014

kerana temakan pujuk jadi model korea gadis diperkosa

kerana temakan pujuk jadi model korea gadis diperkosa  3 kali


Pemuda bernama DK (18) menyekap dan memperkosa gadis berinisial CVA (16) di rumahnya di Cileungsi. Berkenalan di jejaring sosial facebook, korban tertarik dengan DK setelah pelaku mengiming-imingi CVA untuk jadi model di Korea Selatan.

"Katanya DK bisa menjadikan CVA model di Korea. DK mengaku orang Korea dan anak bos Samsung. DK ditangkap 3 Maret lalu," kata Kasubdit IV Cyber Crime AKBP Hilarius Duhua di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/3).

Hilarius mengatakan, pelaku menyekap korban selama sebulan dan untuk menghilangkan jejak, ponsel CVA dijual DK. Dari keterangan yang diperoleh, DK menyetubuhi CVA sebanyak tiga kali. "Selama disekap, mereka melakukan hubungan badan 3 kali. HP korban dijual dan korban pernah tidak diberi makan sehari," jelas dia.

Diduga cinta mati, DK mendatangi pendeta untuk menikahkannya dengan CVA. Namun pendeta menolak karena masih di bawah umur. "Mereka sempat ke pendeta untuk menikah, tetapi pendeta tidak mau menikahkan karena mereka di bawah umur," lanjut Hilarius.

Menurut dia, kasus tersebut terungkap berawal dari laporan kehilangan anak oleh orang tua CVA. Mendapat mendapat laporan tersebut, petugas Subdit Cyber Crime melakukan penelusuran di facebook DK dan polisi berhasil membekuk DK di kediamannya di Cileungsi.

0 comments:

Post a Comment

WITGET PING BUSUK